affiliate marketing

Sabtu, 28 Januari 2012

Titin montok

sedikit cerita yang mau gw shere dan ini kisah pertama gw yang gw publikasikan ke sebuah forum tercinta kita yaitu BlueFame

oh iya sebut aja nama gw riyan yang byasa dipangil mamo
kisah ini berawal sejak gw bertemu dengan seorang wanita yang mengajarkan gw tentang nikmatnya bermain sex, sebut saja nama dia Titin. Berparas byasa aja, montok, toge, putih dan yang pasti agak sedikit binal Tounge.gif tapi klo masalah tinggi n berat badannya dia, hmm... gw ga tau coz setiap gw deket dia yang ada hanya pikiran yang agak nakal coz emang itu yang dia mau Tounge.gif
oh iya rumah dia agak sedikit jauh dari rumah gw tapi masih dalam itungan satu kompleklah,
dah ah ga usah terlalu berbelit-belit tentang perkenalannya. singkat cerita gw sama dia ahirnya pacaran, itu pun atas bujukan temen gw yang ngerasa ga enak atas kebaikan dia ke gw dan ke temen gw tapi, setelah gw selidiki dia ngelakuin itu semua dengan harapan bisa pacaran sama gw. dan gw juga ga tau kenapa ko dia mau sama gw padahal wajah gw ga bagus2 bgt n masih banyak yang lebih bagus dari pada gw. oh iya saat itu gw masih kelas 1 smp loh.

hari pertama pacaran sih byasa aja cuma ngobrol tentang pengalaman pacaran dan dah pernah ngapain aja, tapi...yang bikin gw sedikit kaget... dia ceritanya blakblakan abizz... tanpa ada yang dia tutupin termasuk soal sex. ya harap maklum lah coz waktu itu gw masih kecil Tounge.gif
dan sampeilah pada saat dia menanyakan ke gw tentang pengalaman pacaran gw
Titin : nah klo lo gimana ?
gw : gimana apanya? (pura2 bingung)
Titin : ya pengalaman pacaran lo dan brapakali lo ML
gw : hah... ML.... buset dah ciuman aja lom pernah apalagi yang begituan ( jujur )
titin : ah masa sih...? tampang kaya lo blom pernah ciuman boong banget...
gw : ya udah klo lo ga percaya. tapi emang itu ko kenyataannya BigGrin.gif (sambil nyengir )
titin : iya iya gw percaya... hmm.. mau ga gw ajarin
gw : ajarin apaan?
titin : ya ciuman lah
gw : lah ciuman masa diajarin... anak kecil aja tau
titin : lah itu mah ciuman anak kecil yang cuma terasa di pipi doang
gw : lah emang nya ada perbedaan kasta ?(heheh maklum agak tertarik sama pelajaran sejarah yang baru - baru ini gw pelajarin)
titin : kasta...? hahaha bisa aja lo
tanpa ambil pusing dia langsung mendekatkan mukannya kemukaku, aku hanya terdiam , lalu dia mendekatkan bibirnya ke bibir ku dan ahirnya kita berciuman bibir aku merasa gugup dan mencoba berfikir tenang coz itu first kiss gw BigGrin.gif dia melumat bibir gw dengan rakus dan mencoba mamasukan lidahnya ke mulut, gw membiarkan saja tanpa mencoba menolak... sedikit demi sedikit aq mulai mengimbangi permaina lidahnya di mulutku dan tanpa sadar tanganku bergerak sendiri ke dadanya yang besar dan empuk itu, serta merta dia tersontak kaget dan melepaskan ciumannya

titin : ih nakal ya megang2 toket gw
gw : sory sory, gatau nigh tangan gw bergerak sendiri kesitu (sambil memukul punggung tangan)
titin : hahaha... emang palbis lo (palbis=paling bisa)
gw : hehehe BigGrin.gif abiz nya tuh toket minta banget sih
titin : toket gw yang minta apa lo yang minta
gw : sebenernya sih gw tapi emang gitu ko
titin : emang gitu ? emang gitu gimana ?
gw : tuh liat aja (sambil megang toketnya)
titin : liat sih liat tapi jangan sambil megan ntar diliat tetangga lo (emang sih gw ngelakuinnya di terasnya dia)
hari pun berlanjut menjelang sore dan tiba saatnya untuk pulang kandang. sesampainya dirumah gw masih kepikiran gimana caranya gw punya keberanian megan2 toket dia dengan sangat entengnya tanpa mikir klo dia bakalan marah,

kesokan harinya pun berjalan sebagaimana mestinya dan selayaknya orang pacaran, telpon2an, jalan bareng, sampailah pada malam minggu pertama dan malam yang ku nanti tapi yang jadi kendala gw lagi ga megang dwit maklum lah pertengahan bulan n uang jajan gw dah kepake bwat bli sesuatu yang penting. ahirnya gw braniin dateng dan berharap ga diajak jalan-jalan.

gw : assalam mualaikum... (bandel2 gini gw masih mengenal tatakrama lo...)
walaikum salam... jawaban seseorang dari dalam rumah dan ga lama kemudian gw ngenalin dia sebagai ibu dari pacar gw
gw : titin nya ada bu
ibu : ada... bentar ya
tak lama kemudian orang yang ku tunggu datang dengan mengenakan celana jins pendek se paha n baju tang top warna hitam
titin : knapa lo bengong aja (hiks lamunan ku buyar)
gw : mo tau aja.
titin : jalan yuk bt nigh di rumah
gw : begh jalan ? kemana ? gw lagi ga megang dwit nigh
titin : yeee... masa jalan aja harus megang dwit. dah lo ikutin gw aja ntar juga tau lo
gw : ok sapa takut
kami pun mulai melangkan dan tidak lupa berpamitan dengan ibunya titin
gw : mo kemana ko lewat sini (arah sekolahan SD gw)
titin : dah ikut aja ga usah banyak tanya n ga usah brisik ok
gw cuma bisa garuk2 pala doang, sesampainya di depan pagar sekolahan dia memberi isarat untuk melompat masuk lewat tembok sekolahan yang rendah sambil menempelkan telunjuknya ke bibir, gw cuma ngikutin apa yang dia suruh tanpa berkata sedikitpun.

sesampainya di dalam lingkungan sekolah dan jauh dari perumahan dan yang lebih penting lagi tempat dimana kami berhenti sekarang agak jauh dari rumah nya kuncoro si penjaga sekolah (di sekolahan sd gw ada rumah dines buat si penjaga sekolah)
gw : tin ngapai kesini (dengan suara yang berbisik dan masih bingung apa tujuan nya ketempat tersebut)
titin : hehehe... gw lagi sange nigh (horny)
gw : hah gila lo ntar klo si kun kemari gimana?
titin : dah tenang aja dia dah tidur ko klo jam segini
gw : yang bener lo ini kan baru jam 8 masa dah tidur
titin : lo ga percaya, samperin aja ke rumahnya
gw : ogah banget, mendingan juga gw pegang2 toket lo (sambil ngeraba toketnya dia)
tanpa berkata apa2 dia langsung menyatukan bibir dan aku pun mengikutinya tanpa melepaskan peganggan tanganku dari dada nya, dia juga ga mau kalah dan memegang tongkat saktiku dari luar celana, setelah puas bermai dari luar aq pun memasukan tangan ku ke dalam bajunya yang minim itu dan langsung menuju ke pentil nya yang ternyata sudah keras dan tanpa ragu lagi aq pun langsung memelintir pentilnya dia sambil merasakan usapan tangannya ke tongkat saktiku
titin : mo kesitu yuk ( sambil menunjuk kearah kelas)
gw: yuk... eh emangnya ga dikunci
titin : ngak deh kayanya, liat aja orang pintunya aja kebuka gitu
gw : masa sih sambil menyipitkan mata (agak gelap soalnya bro) gila lo liat aja

kami pun melangkah menuju kelas tersebut dan memulai permainan kami yang sempat tertunda tadi. sesampainya dia dalam kelas dia menariku bagai orang yang dah ga sabar bagai orang yang dah 7hari ga makan dan didepanya ada makanan, dan langsung mencopot clana ku beserta sarung pengamannya sekaligus, serta merta tongkatku pun langsung melonjak kluar, tanpa berkata ABC dia langsung menghisap batang ku hingga aku pun mengetahui apa rasanya di oral (setelah gw bandingin dia emang jago ngoral ketimbang mantan2 gw setelah dia)
hmm... hmmm....hmm.... trus tin enak... enak....ah.... ah.......mantab benar hahh....
tiba2........................
"lah ko berhenti knapa ?" gw binggung "sttt.... jangan berisik, lo tempelin dah kuping lo di pintu" dia menjawab, agat2 takut gw ngelangkah kearah pintu dan membelakangi dia dan menempelkan kuping ku dipintu sesuai dengan apa yang diinstruksikan, setelah beberapa menit "ga ada apa2 ko" sambil menarik napas lega dan membalikan badan kearah titin kembali tapi apa yang kutemui berikutnya sunguh sangat membuatku kaget dan terperana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar